What They Say …

OLYMPUS DIGITAL CAMERAKhrisma Fitriasari, Internal Communications, Unilever Indonesia:
Semoga Taman Bacaan Anak Lebah memberikan wacana lebih luas lagi bagi anak-anak di Indonesia Timur agar mereka terbuka pikiran dan wawasan  melalui berbagai buku bacaan yang diberikan.

indira-abidin-what-they-say

Indira Abidin, Managing Director Fortune PR:
Anak Indonesia punya kesempatan begitu besar dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat. Pintu untuk maju terbuka lebar bagi semua anak. Namun untuk bisa melihat dan kemudian memanfaatkan kesempatan ini tentu anak-anak yang terbuka wawasannya. Nah, disinilah peranan buku. Buku membuka mata anak Indonesia untuk melihat dunia. Melalui buku anak Indonesia juga belajar untuk dapat memanfaatkan kesempatan dan menciptakan perubahan. Masa depan Indonesia ada di tangan mereka. Dengan menyediakan buku bagi anak, kita menciptakan pemimpin-pemimpin yang berwawasan dan mampu membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Dian Noeh Abubakar, Founder & CEO Kennedy, Berliner & Voice:  Taman Bacaan Anak Lebah merupakan langkah kecil di balik semangat dan pemikiran yang besar. Aksi kongkrit untuk dampak jangka panjang. Baik untuk ditiru kita semua!

The Founder

Taman Bacaan Anak Lebah (Bee Children Reading Garden) didirikan oleh Elvera Nuriawati Makki. Lahir di Jakarta, 26 Mei 1976, ibu dari tiga anak ini memiliki mimpi untuk membangun masa depan anak-anak Indonesia menjadi lebih baik, utamanya yang kurang mampu dan berdomisili di wilayah Indonesia bagian Timur. Cara yang diusung pun sederhana, yaitu membangun kebiasaan membaca buku dan memperkenalkan buku sejak usia dini.

Vera adalah seorang business communicator dan praktisi Public Relations. Ia percaya, anak yang gemar membaca akan memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik dan cara berpikir yang lebih sistematis dibandingkan mereka yang kurang suka membaca.

Di waktu luang, Vera gemar menari, traveling, membuat scrap book, berenang, membaca, dan menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya.

Facebook Page